Phone / Whatsapp

0857 4065 2657 (Mashudy)

0821 1460 7782 (Faoji)

0823 1173 8960 (Fajar)

Phone Office

+62-21 29563045







Universal Digital Hardness Tester Novotest TB-BRV-D, Satu Alat untuk Semua Metode Uji Kekerasan

Setiap specimen material memiliki nilai kekerasan yang beragam. Namun, untuk menentukan nilai kekerasan tersebut harus dilakukan uji kekerasan yang tentunya membutuhkan alat bantu yang disebut hardness tester.

Biasanya, hardness tester yang digunakan harus disesuaikan dengan metode yang digunakan seperti Brinell, rockwell dan Vickers. Hal ini dikarenakan setiap metode memiliki cara pengujian dan rumus yang berbeda.

Namun itu dulu, sekarang ini sudah ada jenis hardness tester terbaru yang disebut Digital Universal Hardness Tester yang bisa digunakan untuk uji kekerasan dengan berbagai metode pengujian.

Digital Universal Hardness Tester dengan layar sentuh merupakan peralatan pengujian kekerasan multifungsi berteknologi tinggi yang dilengkapi layar LCD digital.

Universal Digital Hardness Tester

 

Hardness tester ini menggunakan beban uji yang beragam dan berbagai jenis indentor untuk mengukur dan menentukan nilai kekerasan produk tes oleh skala Brinell, Rockwell dan Vickers.

Perangkat ini dapat digunakan untuk pengujian kekerasan seperti logam besi dan logam non-ferro, permukaan baja yang dikeraskan, baja yang dikeraskan, baja paduan, berbagai QT dan baja anil, lembaran baja yang dikeraskan, dan juga cocok untuk logam lunak dan logam kimia.

Hardness tester memberikan sensitivitas dan akurasi tingkat beban yang tinggi, serta akurasi nilai pengukuran yang tepat.

Kelebihan dari Universal Digital Hardness Tester

1) Menggunakan layar sentuh.

2) Operasi dan pengujian secara otomatis.

3) Hardness tester TB-BRV-D adalah salah satu perangkat yang paling mudah dalam operasi dan servis, tetapi pada saat yang sama merupakan instrumen universal dan multi-fungsi di kelasnya. Pengguna dapat mengukur kekerasan dalam berbagai skala dan tidak memiliki masalah dengan pengukuran kekerasan material yang terbuat dari berbagai bahan dasar mulai dari bahan yang sangat lembut hingga bahan yang sangat keras.

4) Hardness tester disediakan dengan meja khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengukur diameter cetakan tanpa mengeluarkan sampel dari perangkat. Tester kekerasan memiliki kedudukan khusus untuk mikroskop, yang secara signifikan menyederhanakan pengoperasian perangkat.

5) Selain platform pengujian menyerahkan manual, itu benar-benar mencapai operasi otomatis, termasuk pemuatan, pembongkaran, nilai kekerasan langsung menampilkan dll

6) Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan portable hardness tester. Dengan menggunakan perangkat ini, pengguna dapat memverifikasi blok uji kekerasan standar dan mengkalibrasi penguji kekerasan portabel menurut salah satu skala kekerasan yang paling populer.

 

 

Testing Indonesia sebagai penyedia berbagai peralatan pengujian dan pengukuran menjual Digital Universal Hardness Tester TB-BRV-D dengan kualitas terbaik dari brand Novotest. Informasi pemesanan silakan hubungi kami melalui nomor Telepon: (021) 29563045, Whatsapp: 0857 4065 2657, Email: sales@testingindonesia.com




Produk Terkait dengan artikel Universal Digital Hardness Tester Novotest TB-BRV-D, Satu Alat untuk Semua Metode Uji Kekerasan

Shore Hardness Test Stand NOVOTEST
Shore Hardness Test Stand NOVOTEST
Shore Durometer NOVOTEST TS-A
Shore Durometer NOVOTEST TS-A
Digital Brinell, Rockwell, Vickers Hardness Tester NOVOTEST TB-BRV-D
Digital Brinell, Rockwell, Vickers Hardness Tester NOVOTEST TB-BRV-D
Analog Brinell, Rockwell, Vickers Hardness Tester NOVOTEST TB-BRV
Analog Brinell, Rockwell, Vickers Hardness Tester NOVOTEST TB-BRV