Construction Materials Testing

Fungsi dari Construction Materials Testing ini berguna untuk mengecek material dari bangunan yaitu itu beton, untuk memeriksa adanya rebar pada material beton. Rebar (reinforcing bar) merupakan komoditi baja yang banyak digunakan tulangan dari struktur untuk menguatkan konstruksi. Karena mendeteksi rebar dalam suatu beton merupakan hal yang paling utama dalam pengerjaan proyek konstruksi, agar tidak adanya kekeliruan pada saat pengeboran ke pipa logam dan dapat merusak.

Secara luas prinsip alat deteksi rebar tersebut adalah memanfaatkan medan elektromagnetik, yang mudah terpengaruh oleh adanya metal/logam, dalam hal ini adalah berupa tulangan baja di dalam beton. Proses diketahui adanya tulangan didalam beton tersebut persis cara kerjanya seperti detektor logam dengan cara scanning.

Berikut ini produk Construction Materials Testing yang  tersedia di testingindonesia.com, untuk keterangan lebih lengkap silahkan klik pada produk berikut, untuk lebih detail dan lengkap silahkan anda menghubungi bagian pemasaran kami di sales@testingindonesia.com


Concrete Cover Meter NOVOTEST Rebar Detector
Concrete Cover Meter NOVOTEST Rebar Detector